sakit

My Mom is Back!

 

Alhamdulillah, selang satu jam setelah saya posting blog sebelumnya (baca: Kabar Campur Aduk Nih), ternyata kegembiraan memang milik saya hari ini. Bagaimana tidak. Sebelumnya, nyokap sempat tergolek sakit dan dipijat oleh adik saya. Jelang tengah malam, ketika saya makan mie rebus bikinan sendiri, ternyata nyokap bangun.

 

“Beli apa bikin sendiri?” ujar nyokap masih dalam posisi tiduran

“Bikin. Males ah kalo beli. Males jalannya. Lagian udah malam gini, tukang mie pada kabur. Mama mau?”

 

Gak disangka banget, nyokap tiba-tiba bilang, “Mau dong dibikinin.”

 

Ini tentu surprise buat saya. Jangankan lagi sakit, kondisi sehat aja nyokap jarang makan. Kok ini tiba-tiba minta dimasakin mie instant. Segera aja saya tinggalkan mie yang baru setengah mangkuk saya santap dan menuju dapur nyalain kompor.

 

Saya patut mensyukuri kejadian malam ini. Bagaimanapun saya terkejut, ternyata nyokap udah bisa ngobrol sampai larut malam, seolah-olah di menit mundur ke-60 tidak sakit. Wah, asik beneran gak jadi ‘puasa’ masakan nyokap. Alhamdullilah, I love you, Mom. Thx ya Allah…

Kabar Campur Aduk Nih

Ada kalanya suasana gembira datangnya bersamaan dengan situasi yang tidak mengenakan. Inilah yang saya alami malam ini. Kabar gembira pertama datang dari Bugi, teman ketika saya bekerja di sebuah bank sekitar 5 tahun silam. Lewat SMS, dia mengabarkan telah berhasil melamar Gina, cewek yang telah dipacarinya lebih dari 6 tahun. (more…)