Garlic & Holy Water Vampir Repelling Soaps

Dibuat dari Air Suci dan Bawang Putih, Sabun Mandi Ini Diyakini Bisa Mengusir Vampir

Apakah vampir itu benar-benar ada? Entahlah. Yang pasti sebuah perusahaan menghadirkan sebuah sabun mandi yang diperuntukkan bagi mereka yang percaya dan takut akan vampir.

Pojo’s Pure Vermont Soaps, demikian nama perusahaan tersebut, menghadirkan Garlic & Holy Water Vampir Repelling Soaps sebagai bagian dari produk terbarunya. Sesuai namanya, sabun mandi ini mengandung unsur-unsur yang diyakini membuat vampir takut, seperti bawang putih dan air suci dari gereja.

“Memadukan campuran minyak bawang putih dan air suci, sabun ini memungkinkan kamu mencuci bahaya dari serangan vampir,” demikian slogan dari sabun tersebut.

Kebayang kan bau bawang putih seperti apa? Tapi, pihak Pojo’s mengklaim bahwa itu adalah sebagai konsekuensi agar terhindar dari serangan vampir. Perusahaan ini bahkan juga menyebut belum ada pelanggannya yang diserang vampir setelah menggunakan sabun tersebut.

Dijual seharga US$ 10 atau sekitar Rp 130 ribu per batang, Garlic & Holy Water Vampir Repelling Soaps terbilang mahal untuk sebuah sabun mandi batangan. Hanya saja, jika kamu adalah orang yang takut akan serangan vampir, rasanya harga bukanlah masalah bukan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s