david playpenz canibalism

Penasaran Ingin Coba Rasanya Daging Manusia, Cowok Ini Sengaja Memasak dan Memakan Jarinya Sendiri

Entah apa yang ada di pikiran cowok yang bernama David Playpenz ini. Sebuah kecelakaan yang mengharuskan jarinya diamputasi justru membuatnya jadi seorang kanibal.

Diceritakan The Sun, bahwa cowok asal Colchester, Essex, Inggris ini baru aja mengalami kecelakaan motor. Akibat kecelakaan itu, dia tim dokter yang menanganinya memutuskan untuk mengamputasi salah satu jarinya karena berubah jadi hitam dan membusuk.

Apakah David melakukan hal gila ini karena kecewa? Bukan. Pasalnya, sebelum tim dokter telah mendapatkan persetujuan dari dia untuk melakukan prosedur amputasi. Hanya saja, ternyata dia memang memiliki sebuah obsesi yang terbilang aneh: mencicipi rasa dagingnya sendiri.

“Saya tahu ini memang kedengarannya gila. Tapi ini bukan sekedar rasa ingin tahu, saya hanya nggak mau kehilangan jari saya yang besar ini,” ungkap David ketika ditanya mengenai aksi gilanya itu.

David mengungkapkan, setelah dua hari pasca amputasi dan pulang ke rumah, dia sengaja membawa pulang potongan jarinya itu. Kemudian dia menuju dapur langsung merebus dan menggorengnya. Semua itu dilakukan tanpa bumbu, karena dia ingin mendapatkan citarasa daging yang nyata.

Pengakuan David tentu saja membuat berbagai pihak bereaksi. Beberapa orang menganggap itu adalah sesuatu yang menjijikan, hanya saja dirinya memang nggak bisa dipenjara karena perbuatannya itu.

Apakah dengan begitu berarti David adalah seorang kanibal? Dia ternyata menampik tudingan tersebut. Menurutnya, apa yang dia lakukan hanya karena nggak mau kehilangan bagian dari tubuhnya.

Meskipun rasa penasarannya akan kanibalisme tercapai, David mengaku nggak akan mengulanginya lagi. Dia merasa bukan orang yang suka makan daging manusia dan mengklaim nggak akan berubah menjadi Hannibal Lecter, karakter kanibal dalam film The Silence of the Lambs.

Kegilaan David ini memang sempat jadi perbincangan di dunia maya. Hal ini dikarenakan dia sengaja memposting foto jarinya yang telah dimasak di Facebook. Tapi demi menjaga napsu makan kalian, saya sepertinya memilih untuk nggak memuat fotonya di sini.

So, menurut kamu apakah David memang seorang kanibal atau sekedar pencari sensasi belaka?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s