paul walker

Kicauan Terakhir Selebriti di Twitter Sebelum Mereka Meninggal Dunia

Kematian memang hal yang “biasa”. Tapi ketika itu datang ke kalangan selebriti, takdir ini bisa menjadi sesuatu yang fenomenal dan viral.

Yang namanya manusia pasti akan bertemu dengan ajalnya masing-masing dan tidak akan diketahui kapan datangnya. Bahkan sepopuler apapun selebriti tidak bisa menawar maut jika memang “sudah saatnya”. Tak mengherankan, sebelum kematiannya beberapa selebriti yang meninggal melakukan aktivitas seperti biasa. Salah satunya adalah nge-tweet!

Siapa aja sih selebriti yang “menyempatkan” diri nge-tweet di Twitter menjelang hari terakhirnya di dunia?

Elizabeth Taylor

big-4-4-elizabeth-taylor

Aktris legendaris ini bisa dibilang sebagai sosok yang punya banyak cerita di Hollywood, mulai dari pernikahannya yang berkali-kali gagal hingga pertemanannya dengan Michael Jackson. Sebelum ditemukan meninggal akibat penyakit gagal jantung di usia 79 tahun pada 23 Maret 2011 silam, Liz berkicau tentang edisi terbaru majalah Bazaar yang memuat wawancara dirinya dengan Kim Kardhasian pada 9 Februari 2011. Tidak cuma menjadi kicauan terakhir, edisi majalah tersebut bisa dibilang menjadi peliputan wawancara ekslusisif terakhirnya di media massa.

Amy Winehouse

big-5-5-amy-winehouse

Ditemukan meninggal karena terkait kecanduan alkohol di usia 27 tahun pada 23 Juli 2011 menempatkan nama Amy Winehouse di dalam daftar Club 27 alias selebriti yang meninggal di usia tersebut, seperti Jimi Hendrix, Janis Joplin, hingga Kurt Kobain. Sebelum meninggal 23 Juli 2011, dia sempat berkicau pada tanggal 7 di bulan yang sama, mempromosikan album terbaru salah satu penyanyi.

Patty Duke

patty duke

Ibunda dari Sean Astin, aktor pemeran Sam di film The Lord of the Rings ini meninggal di usia 69 tahun pada 29 Maret 2016. Sebelum meninggal, dia berkali-kali harus berurusan dengan rumah sakit jiwa karena penyakit bipolar dan kejiwaan lainnya.

Namun, tweet terakhir yang diposting aktris The Miracle Worker (1959) ini pada14 hari sebelum tanggal kematiannya, membuat dunia ikut menangis. Tweet tersebut dianggap menggambarkan ketenangan jiwanya dengan nostalgia bersama sang suami, Michael Pearce, sosok pria ke-4 dan terakhir yang pernah mengisi rumah tangganya.

Cory Monteith

cory monteith

Sejak berperan sebagai Finn Hudson di serial TV Glee, nama Cory langsung melejit sebagai bintang di Hollywood. Sayangnya, popularitasnya tidak bisa dia rasakan lebih lama karena ajal lebih dulu menjemputnya, 13 Juli 2013 silam karena kecanduan narkoba.

Sehari sebelum kematiannya, Cory berkicau mengenai betapa jeleknya film Sharknado. Bisa dibilang, film itu mungkin film terakhir yang ditontonnya. Film terjelek pastinya.

Paul Walker

paul walker

Kematian Paul Walker akibat kecelakaan mobil pada 30 November 2013 tentu mengejutkan dunia. Bagaimana tidak, dia dianggap bintang yang memiliki masa depan panjang di Hollywood. Bahkan, satu hari sebelum dijemput ajal, dia sempat nge-tweet tentang aktivitas syuting film terbarunya (yang juga jadi film terakhir), yakni Furious 7.

Tragedi ini akhirnya membuat pihak studio memutar otak untuk tetap menghadirkan Paul dalam kondisi “hidup”. Akhirnya, dengan meminjam tubuh sang adik dan bantuan CGI, jadilah karakter┬áBrian O’Conner hadir hingga di durasi terakhir dan menjadi salah satu serial Fast and Furious paling epik yang pernah ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s