Mau Digaji Rp 20 Juta Tiap Bulan dan Ikutan Keliling Dunia Bareng Keluarga Tajir Ini?

M’Kenzi dan Derek Tillotson mungkin bisa dibilang pasangan suami-istri yang haus petualangan. Keduanya berencana melakukan perjalanan keliling dunia sepanjang tahun ini. Tertarik?

Meskipun kelihatan mengasyikan, tapi ada syarat yang mesti dipenuhi oleh pasangan asal Utah, Amerika Serikat tersebut. Ya, kamu mesti jadi asisten mereka yang harus mengasuh ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

M’Kenzi dan Derek adalah pasangan yang gemar traveling. Keduanya punya blog travel yang bernama Five Take Flight. Demi memenuhi kegemarannya tersebut, keduanya sampai rela menjual rumah mereka untuk keliling dunia.

Mereka berencana memulai perjalanan seru itu Juli tahun ini dari Utah ke New Yor, kemudian lanjut ke Islandia, hingga daratan Eropa. Mereka hanya pulang ke kampung halamannya selama dua minggu saja ketika Natal, selanjutnya kembali melakukan perjalanan ke Hawaii, Selandia Baru, dan Asia.

Memang sih keliahatan rencana traveling mereka itu mengasyikan, tapi dengan punya tiga anak kecil, tentu saja akan sedikit merepotkan. Makanya, mereka membuka semacam lowongan bagi siapa saja yang bersedia menjadi asisten untuk mengasuh ketiga anaknya sepanjang perjalanan.

“Kami mencari seseorang mencintai anak kami seperti kami mencintainnya, sekalipun mereka hanya berpura-pura. Kamu akan menjadi anggota terhormat dalam keluarga ini dan diperlakukan dengan penuh respek dan berhak memberikan pendapat,” begitu pengumuman yang diposting M’Kenzi dan Derek di lama Facebook mereka.

Bisa ditebak, lowongan itu pun langsung diserbu netizen. Setidaknya, terhitung ada lebih dari 20 ribu orang yang mengajukan diri sebagai asisten mereka. Apalagi, tidak cuma gratis jalan-jalan keliling dunia aja, pasangan ini pun juga memberikan gaji bulanan sebesar US$ 1.500 atau sekitar Rp 20 juta.

Kamu kamu ada yang tertarik dengan pekerjaan yang ditawarkan, coba saja kirimkan surat lamaran kerja kamu ke sini. Siapa tahu kamu adalah orang yang mereka pilih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s