ryan reynold andrew garfield

Kalah di Ajang Golden Globe, Ryan Reynolds dan Andrew Garfield Malah Ciuman Bibir

Pernah membayangkan apa jadinya jika Spider-Man dan Deadpool ciuman bibir? Ajang Golden Globe 2017 yang digelar di Beverly Hills, Amerika Serikat, Minggu (8/1/2017) jadi saksi bisu peristiwa mengejutkan tersebut.

Ya, Ryan Reynold yang identik dengan perannya sebagai Deadpool dan Andrew Garfiled sang Spider-Man, terlihat asyik ciuman bibir di tengah riuhnya ajang Golden Globe ke-74. Aksi tersebut dilakukan ketika nama Ryan Gosling disebut sebagai pemenang kategori Best Performance by an Actor in a Motion Picture – Musical or Comedy untuk perannya di film La La Land.

Sontak saja netizen yang menyaksikan ajang tersebut di rumah langsung heboh. Berbagai postingan di social media pun bereaksi atas aksi gila yang dilakukan Reynold dan Garfield tersebut.

Dari apa yang tertangkap di kamera, Reynold dan Garfield memang benar-benar melakukan ciuman bibir selayaknya pasangan. Sementara Blake Lively, istri Reynold terlihat hanya bisa tertawa melihat aksi gila tersebut.

screen-shot-2017-01-10-at-10-12-38-pm

Tidak diketahui kenapa kedua aktor tersebut melakukan aksi ciuman itu. Kuat dugaan, hal tersebut dikarenakan mereka ingin mencari perhatian karena gagal mendapatkan piala Golden Globe pertamanya.

Reynold memang tengah bersaing di kategori yang sama dengan Gosling berkat perannya di film Deadpool. Sementara Garfield yang digadang-gadang jadi pemenang untuk kategori Best Performance by an Actor in a Motion Picture – Drama juga berkat aktingnya di Hacksaw Ridge harus mengubur impiannya karena dikalahkan Casey Affleck yang bermain di film Manchester by the Sea.

Mengenai hal tersebut, Emma Stone yang berada tak jauh dari kursi Reynold dan Garfield sama sekali tidak mengetahui aksi ciuman tersebut. Asal tahu aja, aktris cantik ini pernah menjalin hubungan asmara dengan Garfield.

“Ah, masa sih mereka ciuman? Aku nggak lihat lho,” ujarnya seperti dikutip Entertainment Tonight.

Ini bukan pertama kalinya lho Reynold melakukan ciuman sesama cowok. Sebelumnya dia juga sempat melakukan aksi serupa dengan aktor Conan O’Brien di adegan film parodi The Notebook, film drama romantis yang dibintangi Gosling dan Rachel McAdams.

Apakah ciuman-ciuman itu sebagai ekspresi Reynold untuk meledek Gosling? Entahlah, yang pasti keduanya memang sama sekali tidak pernah diberitakan terlibat dalam persaingan atau perseteruan apapun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s