Shower Beer, Bir Unik yang Harus Diminum Ketika Mandi

Bagi mereka yang alkoholik, sebotol bir adalah ‘surga’ tersendiri. Mungkin inilah sebabnya sebuah perusahaan bir di Swedia menciptakan bir unik yang dikonsumsi ketika mandi.

Pangpang, begitu nama perusahaan bir tersebut berkolaborasi dengan sebuah agensi kreatif yang bernama Snask menghadirkan Shower Beer. Sesuai namanya, bir ini direkomendasikan untuk diminum di kamar mandi.

Kenapa harus di kamar mandi? Ada semacam mitos di kalangan penggila bir, bahwa tempat terbaik untuk menikmati bir dingin adalah di kamar mandi, ketika akan atau sedang mandi.

Karena tidak semua orang punya banyak waktu untuk mandi, maka Shower Beer dihadirkan dengan ukuran yang sangat kecil, yakni cuma berisi 18 cl saja alias hanya butuh tiga regukan saja untuk membuatnya habis.

“Tidak peduli seberapa singkatnya mandi Anda, Shower Beer jadi ‘tendangan’ terbaik buat memulai malam Anda,” begitu pernyataan Snask mengenai produk bir uniknya tersebut.

shower-beer2-600x464

Shower Beer bisa langsung habis dalam 3 regukan saja! 

Dalam kolaborasinya menghadirkan Shower Beer, Snask mempercayakan Frederick Tunedal dari Pangpang untuk meracik rasa bir yang pas dengan komposisi alkohol sebanyak 10%, sementara mereka menciptakan desain kemasannya. Yang mengejutkan, dalam peluncuran perdananya pada bulan lalu, bir ini diklaim langsung ludes dalam sekejap.

Melihat kesuksesan tersebut, Snask dan Pangpang dikabarkan segera merilis kembali batch 2 dari produksi Shower Beer. Jika minuman keras ini kembali meraih kesuksesan massal, tidak tertutup kemungkinan bakal dirilis secara global.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s