LG Optimus G Pro Sudah Pre-Order di Indonesia!

lg-optimug-g-pro-6_0

foto: AndroidCentral

Setelah lama-lama dinantikan, salah satu smartphone yang menjadi hightlight tahun ini akhirnya mendarat juga di Indonesia. Ya, LG Optimus G Pro sudah memasuki masa pre-order hingga akhir bulan ini dengan harga khusus.

Dengan harga jual yang nantinya dibandrol Rp 6.999 juta, khusus pre-oder harga yang dilepas untuk satu unit LG Optimus G Pro adalah Rp 6,249 juta dengan cicilan 0% dengan bank-bank yang bekerja sama. Asyiknya lagi, ada hadiah tambahan berupa sebuah smart cover yang secara otomatis membuat layar tidak aktif dalam keadaaan tertutup dan mengaktifkannya kembali saat dibuka pengguna untuk efisiensi baterai.

Hadir sejak awal tahun ini di Korea Selatan, LG Optimus G Pro adalah smartphone premium yang disebut-sebut sebagai kompetitor terberat Samsung Galaxy Note II. Tidak hanya bentang layarnya yang sama persis, yakni 5,5 inci, smartphone ini juga nyaris bersaing dari sisi spesifikasi di mana dapur pacunya mengusung prosesor Quadcore Snapdragoon 600 1,7 GHz, GPU Andreno 320, dan 2GB RAM.

Hanya saga, dari beberapa review media gadget, LG Optimus G Pro disebut-sebut memiliki keunggulan di mana baterainya lebih irit dengan dayanya yang ekstra besar yakni 3.140 mAH dan kerapatan piksel yang lebih baik dengan densitas 404 ppi pada layar IPS LCD-nya yang beresolusi 1920 x 1080 piksel.

“Kehadiran LG Optimus G Pro dimaksudkan sebagai patokan baru bagi konsumen yang itdak menginginkan perangkat handphone dan tablet yang terpisah. Kami yakin, perangkat ini akan diterima positif di pasar Indonesia karena memiliki teknologi dan hardware terkini serta fitur menarik,” ujar Ali Ichsan, Key Account Organize Channel LG Mobile Communication Indonesia, lewat keterangan tertulisnya, Rabu (19/6/2013).

Adapun untuk pre-order smartphone premiumnya ini, LG bekerja sama dengan berbagai kanal e-commerce seperti http://www.erafone.com, http://www.globalteleshop.com, http://www.oke.com, dan http://www.blibli.com. Buat yang sudah lama naksir smartphone ini, tunggu apa lagi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s