Adegan Kematian Paling Seksi

stoned-ghostfase-1435246512

Adegan kematian untuk sebagian orang merupakan babak yang paling ‘mengganggu’ dari sebuah film. Tidak heran, ada kalanya adegan kematian dilewati dengan mata tertutup selama durasi berlangsung. Tapi, di balik adegan mengerikan tersebut terselip refleksi keindahan.

Siapkan tensi Anda, karena daftar yang saya buat ini menghadirkan beberapa adegan kematian yang mengasyikan untuk ditonton berdasarkan kolaborasi dua elemen berbeda: sensualitas dan kematian. Jadi, jangan biarkan kedua tangan menghalangi mata Anda dalam menikmati adegan-adegan ini.

Laurie Holden as Cybil Bennet (Silent Hill, 2006)

Berperan sebagai seorang polisi wanita, kematian Holden di film ini tergolong tragis. Dia ditangkap oleh kelompok rohaniawan gila dan mengikatnya di sebuah tangga yang terbakar. Ya, dia dibakar hidup-hidup. Selain menjerit kesakitan, wajah wanita berambut pirang ini juga melepuh. Terkesan sadis? Tapi, itu sepadan dengan kostum polisi ketat yang dikenakan Holden. She’s a sexy police woman…

Saffron Burrows Dr Susan McCallister (Deep Blue Sea, 1999)

Disadari atau tidak, dalam genre film horor ada sebuah pakem tak tertulis. Artis pameran utama wanita yang tidak mengekspos payudara dan melakukan hubungan seks sepanjang durasi akan selalu bertahan. Mungkin, Deep Blue Sea adalah salah satu film yang mendobrak tradisi tersebut. Burrows yang sebelumnya dikenal sebagai model ini terkesan menyakinkan akan selamat di akhir cerita.  Namun, setelah lebih dari 90 menit dirinya bertahan dari ancaman hiu ganas, pada akhirnya karakter yang dia perankan kandas juga dicabik-cabik oleh hiu tersebut. Adegan ini dieksekusi setelah Burrows sempat melepas kemeja formalnya dan dan memperlihatkan bentuk dadanya yang indah.

Joanna Cassidy as Zhora (Blade Runner, 1982)

Penampilan Cassidy di film ini tergolong sangat seksi pada masanya. Secara frontal dia tampil nyaris bugil total dengan bagian vital yang hanya ditutupi oleh platina dan glitter serta ular yang melilit di lekukan tubuhnya. Sayang sensualitas yang dia pamerkan tidak terlalu lama. Dia mati ditembak dari belakang oleh Harrison Ford yang berperan sebagai seterunya.

Cara Seymour as Christie (American Psycho, 2000)

Film ini merupakan thriller satir sisi gelap seorang pria metroseksual. Hampir semua adegan kematian di film ini penuh dengan ketelanjangan. Meskipun dapat peran kecil sebagai pelacur yang disewa Christian Bale, kehadiran Seymour cukup menyita perhatian. Terutama ketika dalam keadaan bugil, dia harus menyelamatkan diri dari Bale yang meraungkan gergaji mesin ke arahnya. Setelah hampir berhasil menyelamat diri lewat tangga di lantai bawah apartemen, dia malah tertimpa gergaji mesin yang dihempaskan Bale dari lantai atas.

Carmen Electra as Drew Decker (Scary Movie, 2000)

Memparodikan peran Drew Barrymore di film Scream sangat jitu mendongkrak karir Electra yang sempat mandek setelah kontrak perannya di Baywatch berakhir. Siapa yang menyangka, adegan seksinya di 10 menit pertama menjadi tiketnya menuju kesuksesan. Mantan pebasket Dennis Rodman ini seolah mendapatkan ceruk bisnis baru di industri perfilman Hollywood sebagai spesialis cameo.  Setelah film ini sukses, Electra kerap tampil di beberapa film bergenre sama, seperti Date Movie, Epic Movie, dan Disaster Movie. Perannya tidak jauh berbeda dengan Scary Movie, tampil singkat dengan mengumbar lekuk tubuhnya yang indah.

Heather Matarazzo as Lorna (Hostel 2, 2007)

Matarazzo memang bukanlah artis seksi. Untuk perannya di film ini saja, dia kebagian jatah sebagai gadis kikuk. Untungnya, dia berhasil membuktikan bahwa sebenarnya dia memiliki keseksian yang sama dengan beberapa aktris Hollywood lainnya. Cuma saja, keseksiannya itu diperlihatkan secara disturbing. Ya, dengan tubuh digantung terbalik tanpa sehelai benang, dia digorok oleh  wanita gila yang berbaring telanjang di bawahnya. Di saat Lorna menjerit-jerit kesakitan, wanita itu sangat menikmati percikan darah yang mengucur dari tenggorokan Lorna. Kegilaan seperti yang pernah dilakoni Elizabeth Bathory, ratu Hungaria yang gemar ‘blood spa’ sebagai resep awet muda.

Paris Hilton as Paige Edwards (House of Wax, 2005)

Ketika diwawancarai oleh sebuah media, Paris mengaku kesulitan memerankan karakter Paige. Maklum, tipikal gadis urakan dan bergelimang materi seperti dia sepertinya memang kurang berhadapan dengan rasa takut. Namun, di film ini tampaknya dia cukup melakoni rasa takut dengan baik. Itupun tetap harus dibumbui dengan properti seksi: bra merah dengan celana dalam senada. Sayangnya, lakon seksi ini harus diakhiri dengan sebuah tiang besar yang dilempar si pembunuh hingga menusuk dahinya hingga tembus ke otak belakang.  Good move, Paris! That’s hot…

One comment

  1. What precisely genuinely influenced u to create “Adegan Kematian Paling Seksi Planetmiring’s Weblog”? I reallyhonestly appreciated the blog post! Thanks for your time ,Patrice

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s