Ultah Bokap yang Nyaris Terlupakan

Ya Allah, bokap ulang tahun.  Hadooh! Kenapa saya bisa lupa begini ya? Sebenarnya kagak lupa.  Saya tahu betul kalo bokap ultah tgl 8 tepat dini hari ini. Tapi,  belakangan ini saya tidak  pernah longok kalender. Sampai malam ini, setelah sampai  mencatat curhat di blog ini baru saya sadar kalo skrg tgl 8 Oktober. It’s my daddy’s birthday!

Sayangnya,  saya gak bisa mengucapkan selamat ulangtahun tepat pukul 12 tadi.  Saya saat ini masih ‘terperangkap’ di pekerjaan yang mengharuskan gue menikmati hiburan malam sarat hedonisme. One thing i hate about modern life. But, it’s my job. Saya harus profesional, siap menerima tantang peliputan apapun medannya.

Saya memang tidak mungkin mengucapkan selamat ulang tahun pagi ini, karena bokap dipastikan sudah tidur. Tapi lewat blog  ini,  saya berharap dan berdoa, semoga bokap selalu dalam lindungan Allah, sehat selalu, dan diberikan umur panjang agar selalu memantau saya, anaknya yang nakal ini. I love you, Pak. Maapkan, gak sempat mengucapkannya lebih awal.

2 comments

  1. bokap tu adlh orang yg pling brhrga n’ brjsa buat qta. seberapa salah_a qta ma bokap qta psti qta akn d maaf kn yg pntng qta bsa mngingat smua pa yg dy brikn ma qta pa lgi bokap pling syang ma qta jdi jgn sia2 kn bokap qta mpe kpn pun

    1. thx buat komentarnya…
      memang bokap itu adalah harta terbesar dalam hidup gue beriringan dengan nyokap dan seluruh anggota keluarga, juga teman tentunya. Terkadang ada masanya kita dalam posisi dilema dan lupa akan sesuatu yang penting bagi keluarga. Saya cuma manusia dan ini adalah di luar kekuasaan saya sebagai bawahan. Bokap pun pastinya mengerti, karena dia ingin yang terbaik bagi anaknya kan? 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s