Kaget, WordPress Tampil dengan Wajah Baru!

wordpress-wajah-baru

Lagi-lagi saya mengabaikan blog ini. Padahal banyak momen-momen seru yang seharusnya saya catatkan ke dalam blog ini. Namun karena banyaknya urusan kerja yang harus diselesaikan, jangankan untuk postingan baru, mengunjungi dashboard blog ini saja saya baru hari ini. Saya memang hobi menulis, tetapi karena pekerjaan saya yang harus diselesaikan itu terkait dengan hobi, jadinya urusan nge-blog jadi tidak tersalurkan karena lebih banyak mengalir ke pekerjaan saya.

Kebetulan tadi malam saya tidur lebih awal dan bangun ketika malam sudah hampir lelah menggelapkan bumi Jakarta. Selesai sholat isya disambung dengan sholat tahajud, saya serasa mulai ada kesempatan untuk mengintip blog saya ini. Meskipun banyak pekerjaan siap menghadang di waktu lima belas menit ke depan dari sekarang.

Begitu saya log-in, ada yang membuat saya terpana. Iya, ternyata dashboard WordPress ganti wajah. Benar-benar sedap dipandang dan enak buat ditulusuri. Terutama fitur QuickPress yang saya gunakan ini. Benar-benar quickly! Jadi saya tidak perlu membuka menu tertentu untuk posting.

Tidak disangka juga, awalnya saya tidak berniat memposting apa-apa, dengan hadirnya wajah baru WordPress ini, tangan saya gatal ingin menuliskan kesan yang saya dapatkan di pagi buta ini.

WordPress memang top banget deh. Hadirnya wajah baru ini semoga menambah semangat saya untuk menerbitkan posting-posting terbaru. Memang blog saya ini hit-nya tidak setinggi jawara-jawara blogger. Tetapi entah kenapa, setiap berhasil mem-posting satu tulisan seperti ada kepuasan tersendiri. Ibarat seorang pelukis yang telah menyelesaikan sebuah mahakaryanya.

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s