Month: November 2008

Screamfest O8, Tak Gentar Melawan Hujan Demi Film Horor

the-cottage-david-legeno1

Tadi pagi, bangun tidur saya merasa pegal-pegal. Mungkin ini efek dari gejala flu yang untungnya langsung ketangkal berkat vitamin C 500 mg yang saya minum sebelum dan sesudah tidur. Percaya deh, buat penyakit-penyakit ringan seperti ini saya lebih yakin dengan sebutir kapsul vitamin daripada obat warung.

(more…)

Disangka Pembobol Kotak Amal Gara-Gara Hape

Ini adalah kebodohan saya yang kedua di hari saya sama. Selesai renang selepas adzan maghrib, saya buru-buru menuju mesjid Al-Fatah yang berada di gedung parkir Gajah Mada Plaza. Peristiwa di kolam renang masih terekam jelas dan membuat saya salting berkepanjangan yang berakibat pada kebodohan selanjutnya.

Ketika ingin meninggalkan mesjid, langkah saya terhenti sejenak karena melihat kotak amal yang berada di dekat pintu keluar. Alih-alih ingin infaq, saya membuka dompet untuk mengambil selembaran rupiah. Di saat yang sama, tangan kiri saya juga sedang asik mengetik SMS. Nah, karena pikiran saya sedang ribet, bodohnya saya malah memasukkan hape yang saya pegang itu ke dalam kotak amal yang kebetulan mempunyai lubang tempat uang yang cukup besar.

Untungnya begitu hape dimasukkan ke dalam lubang tersebut, saya tersadar. Mau gak mau saya tarik kembali hape saya yang posisinya sudah masuk ke dalam lobang. Apesnya, tangan saya terjepit di lobang kotak tersebut. Melihat adegan tolol ini, sontak penghuni mesjid melotot ke arah saya. Mereka yang tidak tahu kebodohan saya, menyangka saya sedang berusaha membobol kotak amal.  Tapi begitu melihat wajah saya yg lugu ini, sepertinya dugaan mereka jadi meleleh dan malah tertawa ketika tahu saya memasukan barang yang salah ke dalam lubang tersebut…*ya emang saya bukan maling gitu loh…

Untung hape saya langsung selamat. Coba kalo nyemplung ke dalam kotak amal tersebut. Waduh gmana cara ngambilnya? Masa sih saya infaq pake hape? Tajir banget dah. Duh, hari ini benar-benar kacau. Untung saya sempat infaq beneran, coba kalo sampe kelupaan, waduh bisa disamber geledek pulangnya hehehe…

Rob Zombie Mengacaukan Halloween?

Rob Zombie memang eksentrik. Saking eksentriknya semua film besutan performer band cadas White Zombie ini memadukan seksualitas dalam gelimangan darah. Sadomasochist? Entahlah. Yang jelas di setiap film Zombie, sebut saja “House of 1000 Corps” dan “The Devil’s Rejects”, semua perempuan adalah objek pembunuhan yang mengasyikan dan menggairahkan: hampir semua yang terbunuh dalam keadaan bugil. (more…)

Remake Halloween is Coming! Persiapkan Kengerianmu

Sedap dah…akhirnya reboot film Halloween udah diputer di bioskop. Gilingan, setahun saya nunggu nih film diputer disini. Akankah reboot a la Rob Zombie ini bakal lebih bagus dibandingkan versi orginalnya (John Carpenter/1978)? (more…)