My Mom is Back!

 

Alhamdulillah, selang satu jam setelah saya posting blog sebelumnya (baca: Kabar Campur Aduk Nih), ternyata kegembiraan memang milik saya hari ini. Bagaimana tidak. Sebelumnya, nyokap sempat tergolek sakit dan dipijat oleh adik saya. Jelang tengah malam, ketika saya makan mie rebus bikinan sendiri, ternyata nyokap bangun.

 

“Beli apa bikin sendiri?” ujar nyokap masih dalam posisi tiduran

“Bikin. Males ah kalo beli. Males jalannya. Lagian udah malam gini, tukang mie pada kabur. Mama mau?”

 

Gak disangka banget, nyokap tiba-tiba bilang, “Mau dong dibikinin.”

 

Ini tentu surprise buat saya. Jangankan lagi sakit, kondisi sehat aja nyokap jarang makan. Kok ini tiba-tiba minta dimasakin mie instant. Segera aja saya tinggalkan mie yang baru setengah mangkuk saya santap dan menuju dapur nyalain kompor.

 

Saya patut mensyukuri kejadian malam ini. Bagaimanapun saya terkejut, ternyata nyokap udah bisa ngobrol sampai larut malam, seolah-olah di menit mundur ke-60 tidak sakit. Wah, asik beneran gak jadi ‘puasa’ masakan nyokap. Alhamdullilah, I love you, Mom. Thx ya Allah…

2 comments

  1. makanya chan lo jangan bandel jadi orang, kasian tuh nyokap lo.. bukannya bantuin mijit juga.. hehehe. jagain tuh nyokap, jgn lupa surga ditelapak kaki ibu.. *hihiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s